Selasa, 05 April 2016

Ciptakan rumah feminim dengan gaya shabby chic





Gaya shabby chic alias tidak jarang disebut gaya interior cantik benar-benar diminati, khususnya merupakan perempuan. Tapi tidak sedikit yang gagal menerapkan gaya ini sebab terlalu berlebihan, alias over feminim faktor ini justru membikin interior menjadi berantakan. Oleh itu oscarliving bakal memberikan tutorial mudah untuk membikin tampilan shabby chic ini, kareterisk dari shabby chic benar-benar detail, khususnya dalam faktor aksesori dekoratis. Jadi, apa saja yang wajib diperbuat untuk membikin gaya ini ? simak lebih lanjut trik ini.

Gunakan warna pastel


Apabila menurut Kamu warna cerah bakal meningkatkan kefemininman interior maka itu merupakan salah, warna yang tepat untuk membikin gaya Shabby Chic merupakan warna pastel. Kamu bisa menurunkan tone warna tersebut ke arah yang lebih putih serta lembut, semacam merah mudah, hijau mint, cream.

Tambahkan sulur bunga

Yang kedua merupakan tambahkan dekorasi berupa bunga-bungaan juga diperlukan sebagai penegas sifat feminin dari shabby chic. Tetapi butuh diingat, pilihlah bunga-bungaan dengan warna yang lembut sesuai palet warna.

Fabric

Pada tema shabby chic, Kamu bisa mengsoftwarekan material kain dengan lumayan maksimal. Selain pada tempat tidur, tapi juga pada headboard, padded wall, serta upholstery kursi.

Gunakan Furniture putih

Semacam halnya tampilan interior skandinavia, shabby chic juga sangat tepat bila memakai furniture yang berwarna putihBila dinding, lantai, serta aksesori telah memakai beberapa paduan warna pastel yang beragam, maka Kamu memerlukan sudut penetral pada interior ini. Elemen yang paling dominan pada suatu  interior merupakan furnitur. Maka, gunakan warna putih pada furnitur, jadi kamar tidak bakal terkesan terlalu ramai.

Pengaturan cahaya

Untuk menegaskan kesan calm gunakan teknik indirect lighting. Lampu-lampu yang tersembunyi bakal menciptakan bias cahaya yang terang tetapi temaram. Untuk tahap-bagian yang memerlukan pencahayaan optimal, semacam meja belajar, Kamu bisa mengsoftwarekan down light dengan intensitas yang cukup.

Itulah trik sederhana serta mudah, apabila Kamu ingin menciptakan gaya interior Shabby Chic. Semoga trik ini berguna